Sutomo Targetka Juara OSN Kota

0
776

Salatiga – Sabtu, 8 Oktober 2016, seluruh tenaga pendidik SD Muhammadiyah (Plus) melakukan evaluasi UTS yang telah dilaksanakan pada minggu sebelumnya. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penguatan kompetensi matematika untuk seluruh pendidik.

Materi diberikan oleh Fulatul Anisa dan Vera Atmawati. Kedua guru tersebut telah mendapatkan pelatihan dari Tim Matematika Dahsyat beberapa minggu yang lalu. Dalam kegiatan tersebut diberikan trik atau cara-cara agar anak dapat belajar matematika dengan mudah, cepat, dan menyenangkan dan dengan inovasi tanpa henti.

“Target kami adalah juara di Kota Salatiga untuk Olimpiade Matematika, oleh karena itu kita mempersiapkan seluruh komponen dari pendidik sampai ke siswa,” ungkap Kepala SD Berprestasi Tingkat Nasional tersebut dalam sambutannya.

Seluruh guru nampak antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan selama 2 jam tersebut. Para guru mengakui bahwa model ini sangat membantu siswa siswi dalam memahami matematika. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan lebih intens untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

(MPI Salatiga)