SMK Muhammadiyah Lebaksiu Tegal Raih Prestasi Lomba Majalah Sekolah di OLYQ

0
812

PWMJATENG.COM, TEGAL – SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal Raih prestasi diajang Olimpiade Of Al Quran Seni dan Tekhnologi. Sekitar 3.560 peseta hadir di acara lomba yang di selenggarakan Oleh PDM Kota Bandung kerjasama dengan JPSM Indonesia pada 26 April 2017. Acara pembukaan di SOR Arcamanik Bandung dihadri dan dibuka langsung oleh Dedi Mizwar Wakil Gubernur Jawa Barat, Dadang Kahmad Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah serta PWM Jawabarat, PWA Jawabarat.

Menurut Divisi Humas SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal yang memwalkil mengikut Lomba Majalah diajang OLYQ 2017. “Alkhamdulillah Majalah Famuba Mutu mendapatkan yang terbaik dalam ajang tersebut Pretasi yang diraih adalah menndapatkan Juara 1 Katagori Majalah kreatif dan inovatif . Semoga prestasi ini akan terus di pertahankan untuk memcu semangat di bidang Literasi. Tidak hanya mendapatkan Juara saja namun disela sela kegiatan Majalah Famuba diapresiasi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar, Turut mengapresiasi karya Siswa SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal berupa Majalah Sekolah semoga dapat menjadikan media yang bermanfaat dalam bidang menulis. “ Ungkap Hendra Apriyadi

Sedangkan menurut Prof Imam Robandi, Guru Besar ITS Surabaya, “ Memberikan penilaian terhadap majalah SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal JawaTengah , berupa Majalah Famuba Mutu, nama yang bagus dan berani untuk menerbitkan media berupa majalah Sekolah. Saya memberikan nilai A untuk karya dari SMK Muhammadiyah Lebaksiu, Desainya kreatif dan Inovatif dan isinya menginformasi tentang mutu dan kualitas SMK Muhammadiyah Lebaksiu, Semoga tetap yang terbaik untuk menjadi majalah yang bermanfaat untuk Pendidikan yang berkualitas, “ Ungkap Guru Besar ITS Surabaya.

Sedangkan menurut Kepala Sekolah , “ Selamat dan sukses atas prestasi yang di raih Majalah Famuba Mutu media Perubahan Masa depan Cemerlang, Cerdas dan Inovasi sesuai dengan Motonya Teruslah melangkah dengan pasti untuk mengukir prestasi. Saya selaku kepala Sekolah Mengucapkan Selamat dan sukses atas pretasi yang di peroleh, “ Ungkap Andi Riswandi Kepala SMK Muhammadiyah lebaksiu, ( Hendra Apriyadi)