SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Berhasil Memboyong Juara 1 Turnamen K3 Futsal Cup 2016.

0
1705
Tim Futsal SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Jawa Tengah dengan Trofi Juara 1

PWMJATENG.COM, KARANGANYAR – Tim Futsal SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar berhasil menjadi Juara 1 dan sekaligus juara bertahan di turnamen K3 FUTSAL CUP 2016, yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran, Jurusan K3, Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta, 15-16 Oktober 2016 lalu. Turnamen pelajar tingkat SMA/ SMK/ MA Se-Jateng DIY ini diikuti 16 tim futsal terbaik dari daerahnya masing masing.

Satu-satunya tim dari Kabupaten Karanganyar ini mampu mengalahkan SMA N 3 Sukoharjo dengan skor (3-2), HT (1-0) dan akhirnya berhasil membawa pulang trofi bergilir juara 1 sekaligus mempertahankan prestasi juara yang sama pada tahun yang lalu. “Dengan permainan yang disiplin tinggi anak-anak mampu menyelesaikan pertandingan dengan baik, syukur Alhamdulillah pantas kita haturkan Kepada Allah SWT”, ujar Sukirno, S.Pd selaku kepala pelatih.

Pada turnamen tersebut salah satu pemain SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Muhammad Ridwan dinobatkan sebagai top score dengan mencetak 7 goal, selama perhelatan turnamen K3 FUTSAL CUP 2016 ini berlangsung.

Pelaksanaan turnamen sendiri mengambil venue di Gor Futsal Manang Sukoharjo, panitia sukses dalam penyelenggaraannya kali ini.

Adapun susunan juara pada turnamen K3 FUTSAL CUP 2016 adalah sebagai berikut: Juara 1 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, Juara 2 SMA N 3 Sukoharjo, dan Juara 3 SMA Muhammadiyah 2 Solo. (MPI PDM Kra – Irwan).