Sitanjung Building Resmi Dilaunching PCM Lebaksiu Kabupaten Tegal

0
944

PWMJATENG.COM, TEGAL – Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal Melaunching pusat Amal Usaha Muhammadiyah Pendidikan “ Sitanjung Building “ yang merupakan branding dari SMP/SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal Jawa Tengah, Gedung megah berlantai 4 ini akan segera dibangun dan di perkirakan pembiayaan mencapai 5 Milyar lebih .

Gerakkan Semangat dan membangun terus di gerakkan oleh para penggerak pendidikan di PCM Lebaksiu Kab Tegal. Menurut Sugeng sutrisno , menjelaskanp pada redaksi pada 27/3/2017. Gerakan inovasi untuk kemajuan pendidikan Muhammadiyah di PCM lebaksiu Kab Tegal Jawa Tengah layak diacungi jempol.

Sitanjung building sebagai inovasi baru untuk merencakan pembangunAN Gedung pendidikan untuk SMP /SMK Muhammadiyah Lebaksiu. Peresmian maket ini di launcing ketika Milad SMK Muhammadiyah di usia ke 9 dihadiri oleh ratusan warga Muhammadiyah . Kami selaku pengelola di bidang Dikdasmen terus memacu kualitas dan Mutu pendidikan di SMK Muhammadiyah Lebaksiu .

Sitanjung Building Insya allah akan seggera di bangun dengan modal swadaya oleh Warga Persayarikatan Muhammadiyah Cabang Lebaksiu . Jelasnya.

Sedangan menurut Andi Riswandi selaku kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu menjelaskan, “ Sitanjung Building merupakan filosofi dari bukit sitanjung yang indah dan asri Gedung megah ini akan menhadap ke bukit sitanjung Lebaksiu dengan keindah nuansa Alam. Saya selaku Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu ( Famuba Mutu ) bangga pada para pengelola pendidikan Muhammadiyah terus melakukan pergerakkan dan pembangunan. Rencana Gedung ini akan menampung 2000 siswa dan dilengkapi dengan gedung pertemuan. “ Ungkapnya. ( Hendra Apriyadi )