Silaturahim Muhammadiyah Purworejo Hadirkan Ketua MPR RI

0
468
Ketua MPR Zulkifli Hasan (kiri)

PWMJATENG.COM, PURWOREJO – Situasi negeri ini yang kerapkali semakin pudarnya rasa kekeluargaan dan mempersatukan negeri ini, Muhammadiyah Purworejo melalui forum Silaturahim Keluarga Besar Muhammadiyah hadirkan Dr. Zulkifli Hasa, SE. MM., (Ketua MPR RI), pada Seini (26/12/16) yang bertempat di Auditorium Kasman Singodimedjo Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP). Acara ini selaigus Sosialisasi Empat Pilar oleh MPR RI kepada warga Muhammadiyah Purworejo.

Drs. Pudjiono ketua umum Pimpinan Daerah Muhamadiyah Purworejo menyampaikan “hadirnya ketua MPR RI, Dr. Zulkifli Hasan, SE., MM, disini sebagai pencerahan warga Muhammadiyah Purworejo dari situasi politik dan rasa persatuan yang semakin memudar di negri ini. Dan harapannya dengan adanya sosialisasi empat pilar ini, warga Muhammadiyah Purworejo bia mengimplementasikan nilai-nilai itu dalam kesehariannya.”, Ungkapnya.

Beliau juga menambahkan “Sebagai fanding father negeri ini Muhammadiyah selalu mejaga persatuan dan keutuhan negeri ini. Dan sebagai gerakan dakwah Muhammadiyah akan menghadirkan dakwah pencerahan bagi semua kalangan termasuk dalam lingkup Purworejo, Muhammadiyah sudah mengadvokasi kaum difabel untuk menyuarakan aspriasinya agar setara dengan warga lainnya baik itu soal pendidikan, kesehatan dan politik”. Ungapnya.

Dalam acara ini sosialasi empat pilar disampaikan langsung oleh ketua MPR RI, Dr. Zulkifli Hasan, SE., MM., yang dihadiri juga oleh Bupati Kabupaten Purworejo H. Agus Bastian, SE., M.M., seluruh jajaran pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, seluruh perwakilan ortom daerah dan warga Muhammadiyah Purworejo. (andi mahfuri)