Silaturahim dan Pelepasan Anak Kelas 6 SD Muhammadiyah Pejagoan Berlangsung Meriah dan Khidmat

0
494

PWMJATENG.COM, KEBUMEN – Rabu pagi ini (5/7)  SD Muhammadiyah  Pejagoan menyelenggarakan Silaturahim SD Muh Pejagoan dan pelepasan siswa kelas 6. Dengan mengambil tempat di kompleks sekolah yang berlokasi di  jalan Renville Legok Pejagoan, itu dihadiri orang tua wali, guru. Hadir dalam acara tersebut juga  undangan dari  PCM Pejagoan dan ketua PDM Kebumen.

Acara berlangsung meriah karena ditampilkan juga pentas seni hasil karya dan kreativitas siswa. “Selain itu, acara ini  Acara  dikemas istemewa dan  yang pertama dibuat ‘kolosal’ karena berbarengan dengan suasana lebaran,” tutur kepala sekolah, Ridwan Rochmadi.

Selain meriah acara ini juga hidmat. Terutama ketika masuk acara pengajian oleh Bapak Muhajir  dari Majelis Tabligh PDM Kebumen.

Dalam tausiyahnya Muhajir mengenalkan SD Muhammadiyah Pejagoan tentang sistem pembelajaran dan prestasi yang sudah diraih sekolah.

Dalam kesempatan itu, Bapak Muhajir berpesan untuk terus menjalin silaturahmi bersama pengurus dan wali siswa. Kepada seluruh siswa juga dipesankan untuk  terus belajar,  berilmu, bertakwa dan tekun dengan agamanya dan menjadi generasi baru sebagai warga Muhammadiyah yang  berkemajuan. (Amar Rosidin)