Setiap PDM Harus Memiliki Satu Sekolah Unggul

0
460

SEMARANG – Rapat koordinasi FFKS SMK Muhammadiyah se Jawa Tengah, Kamis (2/6/2016) di Gedung NRC Kompleks Unimus, Kedungmundu Semarang.
Hadir Wakil Ketua PWM Jateng, Drs H Yazid Jamil MPd, Ketua Majleis Dikdaksemen PWM Jateng Dr Iwan Junaidi MPd, dan Rektor Unimus yang juga bendahara PWM Jateng Dr H Masrukhi MPd.
Dalam kesempatan ini, Masrukhi menekankan sinergi antara amal usaha (AUM) adalah suatu keharusan maka Unimus juga siap mengokomodir lulusan sekolah muhammadiyah tersebut sesuai dengan pilihan-pilihan fakultas yang tersedia, masjid At Taqwa harus disangga bareng dengan target 2017 harus jadi, maka kepala SMK Muhammadiyah se Jateng juga harus ikut tanggung jawab.
Baik Yazid Jamil maupun Iwan Junaidi menekankan bahwa forum komunikasi para kepala sekolah memiliki peran penting untuk saling berbagi dan berkontribusi aktif dalam pengembangan untuk mencapai keunggulan-keunggulan yang ditonjolkan.
“Target setiap PDM kab/kota memiliki 1 sekolah unggul adalah tugas bersama sehingga kolaborasi dan sinergi antar kekuatan AUM adalah hal yang penting dan harus dilakukan, jangan hanya pingin maju dan unggul sendiri-sendiri. (AM Jumai)