Sekretaris PP Muhammadiyah Apresiasi Jahe Instan Karya Siswa SMK Muhammadiyah Lebaksiu

0
264

SLAWI – SMK Muhammadiyah Lebaksiu, Slawi, melauncing Pusat Bisnis, Jahe Instan Famuba sekaligus promo pruduk di kegiatan Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal, April lalu.
Hasil karya siswa SMK Muhammadiyah Lebaksiu ini mendapatkan Apresiasi dari Sekertaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr Abdul Mukti, M.Ed. “Produksi siswa SMK Muhammadiyah Lebaksiu patut diacungi Jempol. Produk Jahe Instan Famuba ini rasanya enak dan menghangatkan, layak diperluas agar masyarakat dapat menikmati. Semoga sukses selalu SMK Muhammadiyah Lebaksiu,” puji Abdul Mukti.
Pujian serupa juga disampaikan anggota DPR RI, Ir Teguh Juwarno. Politisi dari Partai Amanat Nasional ini menilai karya SMK Muhammadiyah Lebaksiu sangat berpotensi untuk menciptakan peluang usaha di bidang kesehatan. “Semoga nantinya mereka bisa menjadi tenaga-tenaga yang andal dan sukses dalam keilmuanya,” ujarnya.
Saudagar Muhammadiyah H. Fathin Hammam, mengaku rasa jahe Instan Famuba Mutu luar biasa, hangatnya terasa menyehatkan. “Produk jahe Instan ini adalah salah satu produk inofasi sekolah yang sedang digarap untuk proses pemberdayaan dan sekaligus menciptakan wirausaha Muda di bidang kesehatan. Saat ini SMK Muhammadiyah Lebaksiu, sedang mengembangkan dan proses untuk di pasarkan secara Nasional,” ujar Wakil Kepala sekolah bidang Humas.
Dalam kesempatan pelantikan tersebut, ribuan para tamu undangan penasaran dan banyak yang membeli produk karya siswa Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal. (Hendra Apriyadi)