SD Muhammadiyah Weleri Belajar Majalah di SD Muhammadiyah Salatiga

0
1150

PWMJATENG.COM, SALATIGA – Sriyanto, Kepala SD Muhammadiyah Weleri Kendal beserta enam orang gurunya melakukan kunjungan ke SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga. Secara khusus, tujuan kedatangannya adalah untuk belajar manajemen dan pembuatan majalah sekolah. Dua orang gurunya, Afifah Sri Rejeki dan Hanik ditinggalkan di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga untuk menggali ilmu yang ada di sini.

Sutomo, Kepala SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga menyambut baik tamu istimewanya itu. Dia berharap sekolah kami dapat berdampak positif bagi pekerjaan penting tamu-tamunya itu. Selain itu, penerima Satya Lencana Pendidikan ini berharap hal apapun yang baik yang dialami di Salatiga dapat diaplikasikan di lingkungan sekolahnya di Kendal. “Pokoknya seselesainya dari SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga harus pulang dengan membawa kabar dan perubahan gembira, jangan pulang hanya bawa cerita,” ungkap sekretaris FGM Jawa Tengah tersebut.

Sri Rejeki yang mewakili kelas 4, 5, dan 6 mengungkapkan, “Alhamdulillah kedatangan kami di Salatiga disambut dengan hangat. Setelah sampai disini rasanya pengen lebih lama dari yang dijadwalkan, banyak inspirasi datang ketika kita melihat, mengamati SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga,” ungkapnya ketika di konfirmasi. (ENDRA GUNAWAN)