SD Muhammadiyah Sudagaran Raih 5 Medali di OLYQ’3 Bandung

0
1215

PWMJATENG.COM, WONOSOBO – Kreatif, inovatif, dan selalu bergerak adalah ciri khas SD Muhammadiyah Sudagaran yang tidak akan pernah absen dari gegap gempita perhelatan sekolah unggulan untuk bertanding, Sekolah yang memiliki motto Jelas Beda ini mengirimkan putra-putri terbaiknya untuk beradu tanding di bumi pasundan untuk bersaing dengan sekolah – sekolah unggulan di Indonesia, dalam laga ini juga ada utusan dari negeri tetangga kita yaitu Malaysia untuk memeriahkan Olimpiade Al Qur’an dan Tekhnologi ini.

Perhelatan akbar ajang OLYQ’3 yang diselenggarakan di SOR Archamanik Bandung 26-27 April 2017 kemarin merupakan ajang prestisius bagi seluruh sekolah yang berkemajuan. Terbukti dengan total peserta 3650 menyemarakkan acara ini. Lokasi strategis dan bergengsi membuat acara ini semakin menunjukkan eksistiensi dan kemeriahannya.

Lima medali berhasil diraih oleh SD Muhammadiyah Sudagaran Wonosobo, Satu emas cabang Tilawatil Qur’an diraih Khairunnisa Mutiara Sheila, satu emas cabang tartil Qur’an diraih Ainan Fatimah, Satu Perak Cabang Robotika kategori Maze Solving dan satu perunggu cabang Tartil Qur’an diraih Davina dan Perak Cabang Kepala Sekolah Cemerlang diraih Sukaryo,S.Pd.I.

Keberhasilan ini diraih atas kerjakeras dari seluruh dewan guru SD Muhammadiyah Sudagaran Wonosobo dalam membina dan mengolah peserta didiknya sehingga dapat menghasilkan output yang membanggakan.Kemajuan sebuah sekolah dapat diraih jika ada sinergitas seluruh komponen dalam civitas tersebut, karena dengan super team semua hal akan dapat diraih dengan lebih mudah. (NRA_MPI Wonosobo)