SD Muhammadiyah Kutoarjo “Peduli Dana” untuk Bencana Banjir Bandang Grabag

0
649

  PWMJATENG.COM, PURWOREJO – Merupakan bentuk kepedulian sosial, ketika melihat saudara tertimpa bencana selaku sesama muslim dan sesama manusia dengan ikut berempati merasakan penderitaan yang mendera. Akhirnya tergeraklah hati dan akal fikiran untuk meringankan beban saudara – saudara kita.

Banjir bandang yang melanda Grabag Magelang meninggalkan kerusakan, kekurangan dan kesusahan. Hal itulah yang menggerakkan seluruh civitas akademika SD Muhammadiyah Kutoarjo untuk saling membantu dan saling meringankan.

Untuk itu, SD Muhammadiyah Kutoarjo menghimpun dana bersama seluruh siswa dan guru karyawan pada Rabu, 3 Mei 2017 dengan ikhlas mengharap ridha Allah Alhamdulillah terkumpul Rp. 11 juta yang akan segera disampaikan ke daerah bencana

“Mudah – mudahan bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Dan mudah mudahan bisa meningkatkan rasa kepekaan sosial dan jiwa beramal serta tolong menolong terutama warga sekolah terhadap sesama” ujar Suprayitno, S.Pd.I. Kepala Sekolah.

Seluruh siswa dengan suka cita dan antusias memberikan sebagian uang saku guna didonasikan dalam penggalangan kali ini secara bergantian di halaman sekolah beserta seluruh guru serta karyawan. (Akhmad musdani)