Sambut Milad Ke 67, PAYM Purworejo Siapkan Panti Art Show 7

0
496

PWMJATENG.COM, Purworejo – Menyambut Milad ke 67 yang jatuh pada setiap tanggal 1 Agustus, Panti Asuhan Yatim dan Tunanetra Muhammadiyah siapkan penampilan Panti Art Show 7 . Agenda yang telah rutin dilaksanakan untuk yang ketujuh kalinya ini direncanakan akan digelar pada Senin (31/7) dengan mengambil lokasi halaman Masjid Panti Asuhan Yatim dan Tunanetra Muhammadiyah Purworejo. PAS ke 7 kali ini mengangkat tema “Bersendi Islami, Merajut Generasi Berkemajuan”.

Disampaikan Ika Imroatun Setiani salah satu pembimbing putri pengasuhan anak didik bahwasanya diselenggarakannya agenda ini dalam rangka menunjukkan kreativitas seni anak didik.

“Selain sebagai ajang performance bakat anak-anak juga menjadi lahan syiar berdakwah. Sehingga tidak hanya menampilkan seni saja tanpa makna, tetapi tetap bermuatan pesan-pesan dakwah yang dikemas melalui seni yang bernuansakan Islami,”ungkap Ika Imroatun salah satu pembimbing putri.

Adapun beberapa penampilan yang direncanakan ditampilkan pada Senin malam tersebut meliputi yaitu Drama Bahasa Arab, Nusantara Dance, Acapela, Shadow Show, Nasyid, Tron Dance, Illusion Rings, Irish Dance, Pantomim, Islamic Dholalak dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Agenda insya Allah akan dimulai pukul 20.00 WIB. Semoga dapat menjadi wadah anak-anak untuk berkreasi dan syiar dakwah sesuai dengan tujuan diselenggarakannya,”pungkasnya. (akhmad musdani)