Sambut Milad ke 56, IPM Kalisalak Adakan Lomba Lintas Alam

0
693

PWMJATENG.COM, Kalisalak – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Desa Kalisalak, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal mengadakan Lomba Lintas Alam pada Ahad, 23 Juli 2017. Lomba Lintas Alam ini di ikuti oleh puluhan kader IPM Ranting Kalisalak dari tingkat SD dan SMP.

Kegiatan yang bertajuk menyambut Milad IPM ke 56 ini di mulai dari MI NURUL HUDA Kalisalak dengan rute melewati hutan, bukit karang, sungai dan berakhir di Lapangan Desa Kalisalak.

“Selain untuk menyambut Milad IPM Ke 56 kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan pada anak – anak zaman sekarang bahwasanya Alam juga tidak kalah menariknya dengan Gadget” pungkasnya

Ipmawan Fakih selaku ketua panitia.

Ketua IPM Ranting Kalisalak Ipmawati Listia menambahkan Saya turut senang dan bangga karena Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar dan saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia, PRM, PRA, NA dan Pemuda yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

Setelah melewati jarak yang cukup jauh dan melelahkan kegiatan ini di tutup dengan pembagian hadiah yang mana juara di raih oleh kelompok ciplukan.

“Alhamdulillah saya senang sekali bisa juara, pokoke IPM is the best lah”.kata ipmwan nabil peserta kelas 5 sekolah dasar ini.(IPM Anggun SMP Muhri)