RS PKU Muhammadiyah Karanganyar Raih “Karanganyar Awards 2016” Bidang Pelayanan Kesehatan

0
1289
Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar sebagai salah satu lembaga yang berkiprah dibidang kesehatan di Kabupaten Karanganyar pada kesempatan tersebut dinobatkan sebagai penerima Karanganyar Award 2016 kategori “Pelayanan Kesehatan”.

PWMJATENG.COM, KARANGANYAR – Rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Karanganyar ke – 99 pada tahun 2016 masih berlanjut berupa apresiasi untuk individu dan institusi di berbagai bidang yang dikemas dalam event Karanganyar Award 2016 di gedung Wanita Karanganyar Kamis malam (15/12). Sungguh menarik karena  tokoh-tokoh yang selama ini belum banyak dikenal dimunculkan.

Ada puluhan nominasi kategori penghargaan dari berbagai bidang yang menunjukkan kirprah para tokoh dan lembaga dalam ikut membangun Kabupaten Karanganyar.

Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar sebagai salah satu lembaga yang berkiprah dibidang kesehatan di Kabupaten Karanganyar pada kesempatan tersebut dinobatkan sebagai penerima Karanganyar Award 2016 kategori “Pelayanan Kesehatan”.

Hadir dan mewakili Direktur RS PKU Karanganyar dr. Aditya Nurcahyo menerima award secara langsung dari Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM.

”Kegiatan ini sangat bagus karena memunculkan tokoh-tokoh yang menginspirasi dan memberikan sumbangsih ke masyarakat. Karanganyar Award akan kita gelar lagi tahun depan,” jelas Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Ikut hadir, Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkompimda) Karanganyar.

Menurut bupati, agenda yang digelar Pemkab Karanganyar bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Solo tersebut memberikan inspirasi bagi elemen lainnya untuk berlomba-lomba menciptakan karya terbaik dan bermanfaat bagi publik.

Perolehan Award oleh RS PKU Muhammadiyah Karanganyar ini tentunya membanggakan semua pihak dan menjadi cambuk bagi manajemen rumah sakit untuk semakin meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Karanganyar.

Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar Sarilan M. Ali, M.Pd., dalam pesan pendeknya menyampaikan penghargaan atas prestasi yang diukir oleh pihak RS PKU Karanganyar “Selamat untuk PKU Karanganyar semoga layanannya semakin maju, prima dan profesional kepada pasien. Aamiin.”

Sementara itu Imam Sanyoto salah satu karyawan pada RS PKU Muhammadiyah Karanganyar dalam pesan pendeknya kepada redaksi muhammadiyah.or.id  juga menyampaikan perasaan gembira dan syukurnya atas prestasi salah satu rumah sakit andalan masyarakat Karanganyar ini “…… Alhamdulillah RS PKU Karangnyar dapat Karanganyar Award kategori Pelayanan Kesehatan” tulisnya dalam pesan pendek. (MPI PDM Kra – JOe).