Rohmat Suprapto, S. Ag, M. Si, Ketua PWPM Jawa Tengah. Pelantikan 15 Januari 2011

0
321

Semarang – Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah XIV Jawa Tengah, yang diselenggarakan di Kendal pada 26 s.d 28 November 2010 menghasilkan beberapa keputusan. Salah satunya adalah menetapkan Rohmat Suprapto, S. Ag, M. Si sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah Periode 2010-2014.
Rohmat mengungguli beberapa kandidat calon Ketua Umum yang lain, seperti Naibul Umam, Zakiyuddin Baidhawi dan Fakhruddin Eko. Dalam sambutannya, Dosen Universitas Muhammadiyah Semarang tersebut siap berjuang keras lewat Pemuda Muhammadiyah, dan bahkan Beliau sudah bebas dari ikatan partai politik manapun.
Selain penetapan Ketua Umum Periode 2010-2014, Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah juga menegaskan komitmentnya untuk tetap solid dan berjihad dalam arena pergulatan merebut garis depan perubahan konstitusi.
Sementara itu, Sekretaris Umum PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah dipercayakan kepada Muflichin. Dia mengatakan, bahwa pelantikan PWPM Jawa Tengah akan dilaksanakan tanggal 15 Januari 2011 di Semarang. (Udn)