Relawan Muhammadiyah Wonogiri Beri Santunan Janda Miskin

0
705

PWMJATENG.COM, WONOGIRI – Selasa (8/8/2017) sekelompok pemuda dari MDMC (Muhammadiyah Disaster Manajemen Center) atau Relawan Muhammadiyah Wonogiri memberikan santunan kepada janda miskin simbah paijem dan saudara yang tinggal satu rumah di dusun Ngadirejo, Eromoko tepat nya depan SD Negeri Ngadirejo.

Irul salah satu relawan mengatakan, “sebagai kader muda kita harus peka terhadap lingkungan sekitar kita, kami prihatin di daerah daerah masih banyak sekali warga miskin yang hidup tidak layak,” jelasnya.

Irul menambahkan “satu rumah juga tinggal bapak karman, beliau itu ponakan mbah Paijem Ibunya pak Karman yang sakit-sakitan dan sekarang usianya sudah 98 tahun” jelas nya.

“orang tua miskin tersebut, tinggal di dua rumah terpisah. Bapak Karman dengan ibu nya yg usia 98 tahun. Sedangkan sebelah baratnya tinggal simbah paijem yg notabene nya adalah bulik pak karman, yang tinggal dengan anak perempuan. Kira kira usianya 25 tahun yg menderita sakit, menurut info sakit syaraf dengan badan kurus. yang bersangkutan tidak mau dibawa ke rumah sakit karena takut,” jelas irul. (MPI Wonogiri)