Rektor Unimus: Jadikan OlympicAD di Unimus Kenangan Manis Sepanjang Masa

0
170
PENUTUPAN OLYMPICAD - Rektor Unimus, Prof Masrukhi menyampaikan sambutan saat penutupan OlympicAD, Senin (28/10).

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), Prof Masrukhi, menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya  Unimus sebagai tuan rumah Olympiade Ahmad Dahlan (OlympicAD) VI. “Kami senang dengan penempatan ini, andaikan dua tahun lagi OlympicAD diselenggarakan di Unimus lagi, kami siap,” katanya dalam sambutan penutupan, Senin (28/10) malam.

Masrukhi pun menegaskan, bagi peserta yang mendapat skor tertinggi masuk Unimus gratis, kecuali Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi. Selainnya, silahkan pilih secara gratis,” ungkap Masrukhi disambut tepuk tangan hadirin.

Lebih lanjut Masrukhi mengatakan, Unimus merupakan perguruan tinggi yang sudah bagus. Tidak kalah dengan universitas lainnya.

Tak lupa, Masrukhi juga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas segala kekurangan selama pelaksanaan OlympicAD.

“Atas segala kekurangan kami minta maaf sebesar-besarnya. Jadikan OlympicAD di Unimus ini kenangan manis sepanjang masa,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Baedhowi, mengaku bangga dengan keseriusan dan semangat Unimus sebagai tuan rumah OlympicAD. “Sejak persiapan OympicAD 2 dimulai, di mana ketua PWM Jateng menunjuk Unimus. Rektor Unimus semangatnya luar biasa untuk mempersiapkan penyelenggaraan olympicAD,” ungkapnya, kemarin.

Tak lupa Baedhowi juga mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia dan tim juri yg sudah mempersiapkan olympicAD dengan baik. “Penyelenggaraan olympicAD ini telah sesuai dengan perkembangan zaman milenial, hal tersebut dibuktikam dengan penyelenggaraan olympicAD yang dilakukan secara online, mulai dari pendaftaran hingga penilaian,” tegasnya.(Isna)