Rektor Unimus Apresiasi Program Unggulan SMK Muhammadiyah Lebaksiu Tegal

0
556

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) Prof Dr Masrukhi, M.Pd, mengapresiasi program unggulan SMK Muhammadiyah Lebaksiu, Tegal, Jawa Tengah, saat ditemui Divisi Humas SMK Muhammadiyah Lebaksiu di kampus Unimus Semarang, Senin (17/04/2017).

Menurutnya, pendidikan di Amal Usaha Muhammadiyah harus memiliki program unggulan serta menanamkan kreatif dan inovatif serta profesional. Masrukhi menilai SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal yang saat ini memiliki 4 kompetensi, Keahlian Farmasi, Analis Kesehatan, Administrasi perkantoran dan Akuntansi, memiliki potensi yang strategis menyiapkan Generasi yang hebat berkualitas dan unggulan .

“Melihat profil dari Kepala Sekolah yang masih muda dan para penggerak Pendidikan yang mempunyai etos kerja yang semangat, apalagi memiliki sebuah media yang kreatif sebagai wadah pembelajaran di bidang kepenulisan berupa Majalah Famuba Mutu, saya selaku Rektor Unimus ikut bangga,” tegas Prof Dr Masrukhi, M.Pd.

Mendapat pujian Rektor Unimus, Andi Riswandi selaku Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu dengan adanya silaturahim saling berbagi dan membesarkan Pendidikan Muhammadiyah khusunya antara Unimus dan SMK Muhammadiyah Lebaksiu menjadi bagian dari Dakwah, saling berisnergi dan menjalin kerjasama di bidang pengembangan mutu dan kualitas.

Secara simbolis Andi Riswandi memberikan sebuah produk Inovatif berupa Majalah Famuba Mutu.

Menurut Andi, dalam waktu dekat Rektor Unimus akan datang mengisi acara Studium General /Wisuda Kelas XII SMK Muhammadiyah Lebaksiu pada 10 Mei 2017 mendatang. ( Hendra Apriyadi)