Ranting Pemuda Muhammadiyah Marga Ayu Adakakan Refleksi ke 85 Pemuda Muhammadiyah

0
580
Refleksi Milad Pemuda Muhammadiyah : Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Margaayu Kec Margasari Bangkit

PWMJATENG.COM, TEGAL – Pergerakkan pemuda muhammadiyah
Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Marga Ayu. Kami bangga sebagai pemuda muhammadiyah. Ranting adalah bagian dari pada penguatan pemuda muhammadiyah. Minoritas PRPM Marga Ayu.. membuat semangat untuk berdakwah,”ungkap” Jamal.

Kegiatan dihadiri oleh PRPM Margaayu.Prpm Margasari, PRPM Jembayat. PRPM bukasari.PRPM karangasem.Prpm kalaisalak.prpm kedawung prpm jatilaba.prpm pakulaut. Prpm prupuk.dan hadir ayahanda PCM Margasari serta Pleno PCpM Margasari dan Ketua PDPM Kab Tegal. Kegiatan diadakan di Aum Komplek MDTA margayu Margasari. Pada 1/mei/2017.
tanamkan pada diri kita siapa kita lantangkan dengan penuh semangat pemuda Muhammadiyah.

Refleksi milad pemuda muhammadiyah yang ke 85.

Dalam kondisi apapun pemuda muhanmadiyah harus siap. Siapkan diri kita dalam apa pun
Pemuda muhammadiyah memilliki komitmen untuk menggerakkan dakwah di lingkungan masyarakat.

Dalam usia ke 85. Pemuda muhammadiyah yang sudah cukup tua
Kyai dahlan membentuk pemuda muhammadiyah melalui gerakkan kepanduan Hw. Cahyono selaku ketua PCPM Margasari memberiksn motivasi untuk para Pimpinan Ranting pemuda Muhammadiyah .se kecamatan Margasari.

Sedangkatan ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kab Tegal. ” Colektif koligeal untuk saling menggerakkan dan saling melengkapi pemuda muhammadiyah besar karena Pimpinan Ranting pemuda Muhammadiyah aktif dan ada kegiatan beruapa pengajian pemuda. pemuda Muhammadiyah besar karena Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah . Bersinergi dengan Pimpinan Daerah pemuda Muhammadiyah. Lanjut sinergi Pada pimpianan Wilayah Pemuda Muhammadiyah dan sampai Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah. Di Usia ke 85 tahun pemuda muhammadiyah hadir untuk pencerahan umat. Ketika bangsa ini dilanda perrmasalahan pemuda muhammaditah hadir didepan untuk membela kebenaran amar maruf nahi mungkar.

Ketua umun PP Muhammadiyah Dahnil Anjar Simanjutak ,” Pemuda Muhammadiyah harus siap kapan sja jika di butuhkan untuk membela kebenaran. Pemuda Muhammadiyah harus iklas untuk itu mintalah doa restu pada istri dan anak kita agar selalu mendukung gerakkan pemuda muhammadiyah. Jelas heri .selaku ketua PDPm kab Tegal. (Hendra Apriyadi)