Rakerwil, Majelis Lingkungan Hidup Bertekad Mewujudkan Green School, Campus, and Hospital

0
541

PWMJATENG.COM, Semarang – Majelis Lingkungan Hidup PWM Jawa tengah adakan rapat kerja wilayah di Universitas Muhammadiyah Semarang, Sabtu (29/10/2016).
Dengan tema Bersama mewujudkan bangsa yang sehat dan peduli lingkungan. Diharapkannya dapat menjadikan green school, green campus and green hospital.

Prof. Budi, Selaku ketua majelis lingkungan hidup pwm jawa tengah menyampaikan bahwa menjaga lingkungan itu sangatlah penting dan harus tetap dijaga terutama sesuai tema yang kami angkat. Oleh karenanya, dua tahun yang akan datang kami akan memfokuskan untuk green school, green campus, Anda green hospital.

Wakil rektor tiga Unimus, Dr. Samsudi Rahardjo menambahkan dalam sambutanya, ” menyeimbangkan bumi atau alam agar tetap stabil, ini merupakan suatu gagasan dari majelis lingkungan hidup , dan kami akan mengusahakan dan merencanakan mata kuliah tentang green campus.

Bagi warga Muhammadiyah kepada lingkungan di harapkan kesadaran akan arti lingkungan. Karena kerusakan yang banyak terjadi dikarenakan ulah tangan manusia di muka bumi, kurangnya kesadaran untuk menjaga lingkungan sekitar.
Dan mulailah dari menyadarkan warga Muhammadiyah itu sendiri untuk menjaga lingkungan agar tetap hidup. (Indah)