Rakerpim Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sragen

0
47
Rakerpim PDM Sragen

PWMJATENG.COM, KARANGANYAR – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sragen menyelenggarakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) selama dua hari , pada hari Sabtu – Ahad, tanggal 17 – 18 Oktober 2020, bertempat di Villa De Cetho Karanganyar, Jawa Tengah.

Acara digelar secara luring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah Drs. Tafsir, M.Ag.

Rakerpim PDM Sragen
Ketua PWm Jateng Drs. Tafsir, M.Ag sedang mengisi acara Rakerpim PDM Sragen.

Salah satu tujuan dari rakerpim adalah pembuatan program diperpanjanagan kepemimpinan karena Muktamar diundur. Oleh karena itu Rakerpim  ini sangat penting karena dua tahun tersisa adalah waktu ynag sangat bermanfaat untuk menyelesaikan dan mengevaluasi program-program yang sudah ada dan merumuskan program baru untuk dua tahun kedepan. Semoga dengan raker ini membuat Muhammadiyah khususnya PDM Sragen menjadi lebih maju dan lebih bermanfaat dalam menjalankan program-program berikutnya, hal tersebut disampaikan oleh Ketua PWM Jateng ketika ditemui di sela acara Rakerpim sabtu lalu.

Sementara itu Ketua PDM Sragen Abdullah Affandi, M.Ag menyampaikan bahwa pada Rakerpim kali ini membaas tentang program-program yang telah dilaksanakan selama  lima tahun kemarin, serta merencanakan program unggulan untuk dua tahun kedepan dari masing-masing majelis , lembaga dan ortom.

Rakerpim PDM Sragen diikuti oleh Ketua Majelis, Lembaga dan Ortom Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sragen. (it)