Raker FKKS SD/MI Muhammadiyah Jateng Hasilkan 7 Program Gaspol

0
70

TEGAL – Setelah resmi dilantik oleh Majelis Dikdasmen PWM Jawa Tengah, Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SD/MI Muhammadiyah Jawa Tengt langsung tancap gas adakan rapat kerja pada hari Kamis, (1/10). Acara tersebut diadakan di Kampus SD Budi mulia Muhammadiyah Adiwerna Tegal.

Dalam sambutannya Asih Hidayatun,S.Ag selaku kepala SD Budi Mulia Muhammadiyah Adiwerna menuturkan bahwa merupakan suatu kehormatan dapat menjadi tuan rumah raker FKKS, karena tentu acara ini merupakan awal bagi FKKS untuk bekerja.

Raker sendiri dihadiri seluruh pengurus FKKS serta tamu undangan dari PCM Adiwerna, Dikdasmen PCM Adiwerna, Dikdasmen PDM Kab.Tegal serta FKKS kab.Tegal

Dalam sambutan pengarahnya Pamuji Raharjo,MP.d selaku ketua FKKS memyampaikan ucapan terimakasih pada kab.tegal yang sudah bersedia menjadi tuan rumah, menurut beliau dalam mengelola sekolah rumusnya harus fokus dan serius maka sekolah akan besar dan maju, maka raker ini adalah titik awal lanjut beliau setelah raker semua pengurus harus kerja, kerja, kerja kita tancap gas karena kehadiran kita sudah ditunggu sekolah sekolah muhammadiyah.

Beliau menambahkan bahwa kunci awal kesuksesan adalah semangat, maka pengurus jangan pernah takut salah kita harus cepat bekerja dan berlari. Rapat kerja di akhiri dengan berkunjung ke MBS Adiwerna.(why/ranov)