PWNA Jateng Resmi Dilantik

0
641

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PWNA) Jawa Tengah periode Muktamar Nasyiatul ‘Aisyiyah XIII (2016-2020) kini resmi dilantik. Sabtu, 28 Januari 2017 bertempat di halaman rektorat Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) ikrar Pelantikan PWNA Jawa Tengah itu diucapkan. Pelantikan ini berlangsung Khidmat, karena dihadiri oleh Pimpinan Pusat Nasyiatul ‘Aisyiyah (PPNA), Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah, ortom Muhammadiyah Jawa Tengah (Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah se-Jawa Tengah, Hizbul Wathan, Tapak Suci, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), perwakilan Gubernur dan Wakil Gubernur dari Bidang Kesra Provinsi Jawa Tengah, perwakilan dari Unimus, Badan Koordinasi Organisasi Wanita Provinsi Jateng (BKOM).

Acara pelantikan ini dibuka dengan penampilan dari Tapak Suci dilanjut dengan pembacaan tilawah dan sari tilawah. Kemudian para hadirin bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dan Mars Nasyiatul ‘Aisyiyah. Prosesi pelantikan dilaksanakan pukul 10.00 WIB, yang hadir melantik dari PPNA adalah Ketua Departemen Organisasi, Hafidhotu Diyanah, S.ST. Tak hanya Pelantikan, namun dilanjutkan pengucapan komitmen Nasyiatul ‘Aisyiyah oleh PWNA periode baru yang disambung dengan serah terima jabatan pimpinan periode sebelumnya (2012-2016) kepada pimpinan periode baru (2016-2020). Dalam hal ini penyerahan jabatan dilakukan okeh Ketua dan Sekretaris PWNA Jawa Tengah periode sebelumnya, Lisda Farkhani, S.Psi.Psi dan Amin Nurita, S.T., M.Pd. kepada Ketua dan Sekretaris PWNA Jawa Tengah periode baru, Siti Zuhriyatun Nurrahmah, S.Pd. dan Ani Muzalfah, S.Pd dengan saksi dari perwakilan PPNA dan PWA Jawa Tengah.

Setelah dilantik, Ketua PWNA Jawa Tengah, Siti Zuhriyatun Nurrahmah, S.Pd. memberikan sambutan pertamanya di depan para hadirin yang datang, dilanjut sambutan oleh perwakilan dari PPNA, Hafidhotu Diyanah, S.ST., sambutan oleh perwakilan dari PWA Jawa Tengah, Mufnaeti dan sambutan oleh perwakilan Gubernur dan Wakil Gubernur dari bidang Kesra Provinsi Jawa Tengah, Edi Purnomo. Acara pelantikan berjalan sukses dan lancar. Kemudian diakhiri dan ditutup dengan do’a bersama. (Rd)