PWM Jateng Gelar Rapimwil di Unimus

0
33
PWM Jateng Gelar Rapimwil

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (rapimwil) secara tatap muka di kampus Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, Ahad (13/9).

Rapimwil PWM Jawa Tengah dihadiri oleh seluruh ketua dan sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah se Jawa Tengah.

Dalam Rapimwil kali ini membahas mengenai optimalisasi waktu pada masa perpanjangan kepemimpinan. ” Rapimwil kali ini membahas megenai bagaimana mengoptimalkan waktu karena adanya perpanjangan kepemimpinan hingga terselenggaranya Muktamar yang akan datang, serta merumuskan program-program yang menjadi prioritas pada masa perpanjangan”, hal tesebut disampaikan oleh Ketua PWM Jawa Tengah, Tafsir.

Salah satu point penting yang menjadi perhatian dalam Rapimwil kali ini mengenai penataan aset-aset muhammadiyah di masing-masing daerah seperti tanah, gedung dan aset lainnya supaya lebih ditingkatkan, baik secara fisik maupun dalam pengelolaan administrasinya dengan memelihara legalisasinya.

Acara Rapimwil juga diselingi dengan penandatanganan perjanjian kerjasama usaha peternakan dan pertanian terpadu, antara PWM Jawa Tengah dengan Pengelola usaha.

PWM Jateng Gelar Rapimwil
Ketua PWM Jateng menandatangani surat perjanjian MoU antara PWM dengan keluarga bapak Heru, Kerjasama pengelolaan tanah di Wonolopo untuk peternakan domba. Didampingi oleh wakil ketua PWM Jateng Musman Tholib dan Widadi.

Dalam situasi pandemi yang belum dapat diketahui kapan berakhirnya, Tafsir berharap muktamar bisa terselenggara pada tahun 2022. ” semoga di tahun 2022 vaksinasi sudah bisa dilakukan, sehingga peserta yang mengikuti muktamar tidak ragu lagi datang ke acara muktamar dengan aman tanpa terinveksi covid-19″, ujarnya. (it)