PWM Jateng Gelar Rapat Kerja Pimpinan

0
54
PWM Jateng Gelar Rakerpim

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah PWM) Jawa Tengah mengundang seluruh Pimpinan Majelis, Lembaga dan Ortom dalam agenda Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) di Aula Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) pada hari Sabtu (10/10).

Rakerpim kali ini sangat penting dilaksanakan karena adanya perpanjangan masa kepemimpinan hingga terselenggaranya Muktamar yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2022. Agenda Rakerpim kali ini antara lain membentuk kembali tentang rumusan program dimasa perpanjangan masa kepemimpinan serta perpanjangan SK untuk majelis dan lembaga, Ujar ketua PWM Jateng Drs. Tafsir, M.Ag.

PWM Jateng Gelar Rakerpim
Peserta Rakerpim

 

Rakerpim yang diselenggarakan di Unimus tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Majelis, Lembaga dan Ortom Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah secara langsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Sementara itu, masing-masing dari Majelis, Lemseluruh jajaran mpi baik di wilayah maupun 35 pdm se jateng utk bahu membahu baga dan Ortom menyampaikan rumusan program yang akan dilaksanakan selama dua tahun kedepan.

Dengan Pengundran pelaksanaan Muhammadiyah berpengaruh pada pengunduran kepengurusan di PWM Jateng, termasuk majelis dan lembaga. Oleh karena itu, tanggung jawab majelis dan lembaga, salah satu diantaranya adalah Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) PWM Jateng juga bertambah. Dan di era pandemi ini peran MPI ini semakin besar karena pertemuan -pertemuan sudah harus beralih ke daring dan itu bidang bidang yang sangat berhubungan dengan MPI. Oleh karena itu saya mengajak jajaran MPI baik di wilayah maupun di 35 daerah  Jawa Tengah bersama-sama mensyiarkan Muhammadiyah melalui jejaring di media masa mupun media sosial.

“Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Dr. Teguh Hadi Prayitno, ketika ditemui disela-sela acara Rakerpim”. (it)