Prestasi Membanggakan, SMP Muhammadiyah Jatilawang Diwisuda

0
869

PWMJATENG.COM, BANYUMAS – Persaingan yang ketat dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) mampu dilewati SMP Muhammadiyah Jatilawang, Banyumas dengan gemilang. Pada tahun pelajaran 2016/2017, SMP Muhammadiyah Jatilawang dapat mempertahankan prestasinya, seperti meraih emas dalam kejurda Tapak Suci Kabupaten Banyumas dan juara II Lomba Cerdas Cermat tingkat SMP/MTs se Kab. Banyumas.

Ceria dan haru tercermin dari wajah siswa-siswi kelas IX. Mereka adalah peserta acara wisuda dan pelepasan siswa-siswi kelas IX yang bertempat di SMP Muhammadiyah Jatilawang  jalan raya tinggarjaya no 1912, Kamis (18/5/2017). Acara ini dihadiri jajaran komite sekolah dan para wali murid.

Dalam sambutannya, kepala SMP Muhammadiyah Jatilawang Destriyanto Badruzzaman, S.P berharap siswa yang telah diwisuda untuk terus mengamalkan ilmu yang telah didapat, serta menjaga nama baik sekolah berkarakter mulia.

“Teruslah belajar, amalkan ilmu dan pengalaman yang sudah didapatkan di lingkungan keluarga dan masyarakat, teruslah berprestasi, raihlah cita-citamu” pungkasnya.

Destriyanto juga  berpesan agar siswa-siswi yang telah lulus senantiasa menjaga silaturahim dengan sekolah. (ach/tgr)