Ponpes At Taqwa Muhammadiyah Miri Gelar Lomba Waladun Sholih 2 Piala Wakil Bupati Sragen

0
1493

PWMJATENG.COM, SRAGEN – Pondok Pesantren At Taqwa Muhammadiyah Miri Sragen mengelar Even Akbar, yaitu lomba Waladun Sholih yang ke 2 piala wakil Bupati Sragen, Ahad (26/3/2017). Acara di Mulai dengan sambutan Pimpinan Ponpes At Taqwa dan dilanjutkan sambutan sekaligus membuka acara oleh Camat Miri yang ditunjuk untuk mewakili Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyanto yang saat itu berhalangan hadir. Dalam sambutannya Camat Miri sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini perlu dilestarikan di Kecamatan Miri agar bisa memberikan dampak positif khususnya wilayah Miri dan umumnya di daerahSragen agar bisa memotivasi anak-anakt ingkat SD , dan SMP untuk bersaing secara sportif dan penuh semangat dalam meningkatkan potensi anak masing-masing,” kata Camat Miri.

Ustadz Budi panitia sekaligus Mudir Ponpes muhammadiyah Miri mengatakan acara ini didukung penuh oleh Wakil Bupati Sragen “Dengan melihat runtutan acara yang berjalan dengan lancer dan dukungan dari bapak wakil Bupati Sragen dan Camat Miri maka agenda Waladun Sholih ini akan diadakan oleh Pon Pes At Taqwa sebagai even Tahunan, dan Insya Allah pada even Waladun Sholih 3, akan kita perbanyak kategori perlombaannya baik tingkat SD maupun SMP,” paparnya.

Pada even Waladun Sholih 2, kategori perlombaan yang diadakan meliputi: tingkat SD berupa Pildacil Putra & Pildacil Putri, Tahfidz Putra Juz 30, dan Tahfidz Putri juz 30, sedangkan untuk Tingkat SMP, Tahfidz Putra Juz 29, dan 30, Tahfidz Putri Juz 29, dan 30, Total peserta lomba even Waladun Sholih 2 sekitar 100 yaitu dari Sragen, Boyolali, Karanganyar, dll. Pada even Waladun Sholih 2 kali ini ,didukung dengan adanya Mini Expo Robotic hasil.karya anak-anak SMK At Taqwa Muhammadiyah Miri dan Bazar Tanaman, pakaian, dll. (Joko Triyanto/Majelis Pustaka dan Informasi PDM Boyolali