Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Gelar Apresiasi Seni Akbar Panggung Gembira Integrity Generation

0
1075

PWMJATENG.COM, BALAPULANG– Pondok pesantren muhammadiyah ahmad dahlan gelar apresiasi akbar panggung gembira integrity generation pada, Sabtu(26/8/2017) sebagai penutupan dari rentetan acara khutbatul arsy(pekan perkenalan) yang merupakan acara tahunan yang berfungsi untuk meng explore semua kegiatan di pondok pesantren muhammadiyah ahmad dahlan baik formal maupun non formal. Agar santriwan-santriwati baru dapat meresapi nilai-nilai kepondokan yang ditampilkan dalam acara khutbatul arsy tersebut.

Apresiasi seni akbar panggung gembira integrity generation yang berpanitiakan santriwan santriwati akhir dan kelas 5(yang setara dengan kelas XII dan XI) ,ini melibatkan seluruh santriwan-santriwati bahkan dewan asatidz-asatidzah untuk bersama-sama menyukseskan acara penutupan dari pekan khutbatul arsy ini yang bermottokan” kuatkan kebersamaan dan keharmonisan , untuk merangkul ummat menggapai mardhotillah”.

Acara ini merupakan acara murni kreatifitas seluruh satriwan-santriwati yang tentunya dengan arahan dan evaluasi dari dewan asatidz-asatidzah disetiap gladi.

“Ini merupakan acara besar, acara serius bukan acara main main. Di pondok inilah kalian belajar me manage suatu acara untuk bekal sebagai kader muhammadiyah karena kurikulum pondok pesantren muhammadiyah ahmad dahlan bukan hanya full day school.Namun, apa yang kalian dengar apa yang kalian lihat dan apa yang kalian rasakan adalah pendidikan”.ujar Al-Ustadz Khafidz Mansyur,S.Th.I , selaku direktur pondok pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tegal dalam sambutan pembukaan acara apresiasi seni akbar panggung gembira integrity generation.(GLS.PPAD SALSABILA )