Pimpinan Daerah Nasiatul Aisyiyah Kota Magelang Gandeng IMM Bagi Bunga

0
520

PWMJATENG.COM, MAGELANG – Dalam rangka memperingati hari anak nasional pada 23 Juli 2017, Pimpinan Daerah Nasiatul Aisyiyah (PDNA) bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Magelang divisi IMMawati gelar aksi bagi bunga di Rindam Magelang, Ahad (23/07/2017).

Kegiatan dengantema ‘Stop Kekerasan pada Anak” merupakan upaya NA dan IMM dalam meresponskasus bullying pada anak semakin meluas. Berdasarkan yang disampaikan Ketua PDNA Eko Kurniasih Pratiwibahwa”Aksi damai bagi bunga ini merupakan bentuk kepedulian kami selakuperempuan dan ibu dalam menyikapi maraknya kasus bully pada anak baik disekolah maupun dilingkungan rumah”. Ketua PDNA juga menuturkan harapan akan aksi ini bahwa ” Harapan kami selaku NA sekaligus perempuan bahwa tidak ada lagi kasus kekerasan pada anak baik disekolah maupun dilingkungan keluarga dengan mengedukasi orang tua melalui aksi bagi buga ini untuk lebih memperhatikan tumbuh kembang anak dengan baik.”

NA dan IMM dalam aksi bagi bunga ini juga menyediakan kain putih untuk ditandatangani para pengunjung yang memadati car free day Rindam Magelang sebagai bentuk dukungan terhadap anak.(IMM Magelang)