Pertama di Kendal, SMK Muhammadiyah 3 Weleri Menerima Honda Service Visit

0
942
Pertama di Kendal, SMK Muhammadiyah 3 Weleri Menerima Honda Service Visit

KENDAL – Setelah sukses menggelar Sekolah Safety Riding Mandiri (SSRM) beberapa waktu lalu, SMK Muhammadiyah 3 Weleri Sabtu (1/10) menerima Honda Service Visit, sebuah jasa service resmi dari PT Astra Honda yang langsung mengunjungi konsumen kendaraan bermotor merk Honda. Kegiatan service visit dimulai dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB yang mengerjakan paket service lengkap/ringan/ganti oli plus, atau pekerjaan lain yang alokasi waktu mengerjakannya tidak lebih dari satu jam. Honda service visit juga sebagai bentuk kepedulian dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Honda kepada masyarakat konsumen Honda.

Kepala SMK Muhammadiyah 3 Weleri, H. Yusuf Darmawan, M. Pd, Dip.Kmd, melalui Waka Kurikulum Hendy Feryyanto, ST yang didampingi beberapa guru produktif Tehnik Kendaraan Ringan (TKR) mengungkapkan service visit sebagai dampak positif dari kerjasama pihak sekolah dengan PT Astra Honda.

“ Jalinan kerjasama dengan PT Astra Honda yang kami bangun berdampak positif pada kegiatan lain, diantaranya Honda sercive visit “ katanya. Beliau berharap masyarakat konsumen Honda bisa memanfaatkan jasa service motor Honda, karena diuntungkan.

“ Dengan Honda service visit konsumen motor Honda diuntungkan dengan perawatan motor yang terjamin, karena dikerjakan oleh mekanik – mekanik terlatih standar Honda, peralatanya juga berstandar Honda, juga sparepart dijamin asli Honda genuine parts, serta ada garansi 6 hari “ jelasnya. Kegiatan tersebut menurutnya akan terjadwal dan diharapkan dapat diketahui oleh masyarakat luas, kususnya warga Weleri.

“ Akan kami sampaikan ke pihak PT Astra Honda dan minta dijadwalkan, paling tidak empat bulan sekali berkunjung di sekolah kami, yang sebelumnya kami informasikan kepada publik untuk diketahui kalau ada Honda Service Visit “ kata Maulana Malik Ibrahim, S.Pd, Dip.Kmd, guru produktif setempat.

Dari pantauan di lokasi, terdapat deretan motor Honda yang segera diservice sesuai permintaan pemiliknya ( Dyah/MPI Kendal )