Pengukuhan Jejaring Jurnalis Muhammadiyah Purbalingga oleh ketua MPI Jawa Tengah

0
183

PWMJATENG.COM, PURBALINGGA – Dalam menyambut gebyar muktamar yang ke-48 Surakarta Majelis Pustaka dan informasi Pimpinan Daerah muhammadiyah purbalingga mengadakan kegiatan dengan tema Workshop Gerakan Literasi Muhammdiyah Berkemajuan di purbalingga. Sabtu (30/11/19)

Workshop yang diadakan MPI PD Muhammadiyah Purbalingga akan melahirkan para kader yang mampu untuk membuat sebuah karya dalam bentuk tulisan yang akan menjadi kekayaan dari muhammadiah. bapak H. Ali Sudarmo, S.Pd selaku ketua PD Muhammadiyah purbalingga mengatakan pada sambutannya Dengan meneladani perjuangan KH Ahmad Dahlan Muhammadiyah Purbalingga mengajak generasi muda untuk berfastabiqul khoirut melalui tulisan. Harapannya mampu menulis sejarah Muhammadiyah di Purbalingga.

Pada kegiatan pembukaan tersebut juga diadakan pengukuhan jejaring jurnalis muhammadiyah purbalingga yang akan menjadi pelopor dan ujung tombak dalam organisasi muhammadiyah dalam bidang media maupun karya jurnalistik. DR. Teguh Hadi Prayitno sambutan proses pengukuhan berharap kepada para jejaring jurnalis muhammadiyah purbalingga semoga bisa menjadi ladang dakwah dan ladang informasi untuk muhammadiyah yang akan datang.  Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM memberikan selamat kepada para jurnalis muhammadiyah purbalingga serta menyematkan topi kepada para jurnalis.

Jejaring jurnalis muhammadiyah purbalingga akan diarahkan pada penguatan media dan informasi dan ayahanda pdm berharap untuk mempunyai Tujuan agar tahu sejarah Muhammadiyah di Purbalingga dan meneladani perjuangan Muhammadiyah di Purbalingga sehingga mampu memberikan kontribusi melalui tulisan tentang Muhammadiyah di Purbalingga. Zainuddin Qomari