Rangkaian Kegiatan Pelantikan PCM-PCA Krapyak, Ditutup dengan Pengajian oleh Ketua PWM Jateng

0
454
Drs. H Tafsir MAg

PWMJATENG.COM, PEKALONGAN – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Drs. H. Tafsir, M. Ag, menutup rangkaian kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Krapyak Kota Pekalongan, dengan pengajian umum yang dihadiri oleh ratusan warga Muhammadiyah Kota Pekalongan, Minggu (8/1), pukul 19.30 sampai selesai. Puncak acara yaitu Pelantikan PCM dan PCA Krapyak sendiri dilaksanakan bersamaan dengan pengajian akbar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekalongan, Drs. Pasrum Affandi, Ketua PCM Krapyak, CholilFaizin, S. Ag, yang malam tersebut dilantik, sertahadir pula Ketua PCM Pekalongan Utara, Kisyono.PCM Krapyak merupakan pemekaran dari PCM Pekalongan Utara.

Kegiatan pengajian akbar tersebut merupakan akhir dari rangkaian kegiatan semarak Pelantikan PCM dan PCA Krapyak Kota Pekalongan. Sebelumnya, pada Minggu pagi telah diadakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Pekalongan, serta Jalan Sehat dan Pawai Ta’aruf yang dibuka oleh Ketua PDM Kota Pekalongan. (Fakhrudin/Muflichin)