Pengajian Jumat Kliwon PCM Doro Hadirkan Qori Peraih Perak di Ajang OLYQ

0
397
Ananda Siska siswi SD Muhammadiyah Wonosari, Peraih Medali Perak Dalam Ajang International Olympiade Of Al Qur'an, Art and Technology (OLYQ)

PWMJATENG.COM, PEKALONGAN – Doro, Jumat 5 mei 2017 , bertempat di Aula BTM Doro, Pimpinan Cabang Muhamamdiyah (PCM) Doro mengadakan pengajian Rutin Jumat Kliwon.

Pengajian kali ini cukup spesial, menghadirkan salah satu Qori Internasional, Ananda Siska siswi SD Muhammadiyah Wonosari, peraih Medali Perak dalam Ajang International Olympiade Of Al Qur’an, Art and Technology (OLYQ) di bandung pada 26 April kemarin.

“Ini Hal yang membanggakan, di samping memang sudah bakat Ananda Siska latihan cuma 3 Hari sebelum ikut lomba,” kata pelatih qori PCM Doro, Ustad Markuat di sela-sela sebelum pengajian di mulai.

Dalam sambutanya, ketua PCM Doro Drs H.Safrudin  menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus memberikan penghargaan kepada Ananda Siska yang bisa mengharumkan nama MUhammadiyah Kabupaten Pekalongan khususnya PCM Doro, di saksikan langsung oleh manajer BTM Doro, Imam sad setianto,SE sekaligus melauncing LazisMu Berbagi yang yang dihadiri jajaran Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Aisyiyah Doro yang hampir semuanya hadir serta Jama’ah Pengajian Jum’at Kliwon.

Hadir Sebagai pembicara dalam pengajian tersebut, Ustad M.Mirwan,S.Pd.I yang mengisi yang merupakan ketua umum pemuda Muhammadiyah dan ketua Majlis Tablig Muhammadiyah kab.pekalongan,

Dalam tausiyahnya Ustad Mirwan menyampaikan bahwa kita umat Harus bersatu jangan berpecah belah dan ingat pedoman kita Alqur’an.

Dipandu oleh  MC Kondang yang biasa di panggil Bang Toir, Para jama’ah cukup bersemangat hingga Aula BTM Doro sampai tidak bisa menampung lagi dan jama’ah meluber hingga keluar  BTM.

Sanyoto selaku ketua mpi cab Doro mengatakan “Pengajian Jumat Kliwon PCM Doro hari ini memang luar biasa di samping sebagai pengajian akhir jelang ramadhan, Dihadiri Qory Internasional, infaq kali ini juga lebih banyak hampir satu juta..mudah-mudahan nanti di bulan ramadhan nambah kebaikan dan amalnya .Ayo Gerakan cari Syurga..!!!” Ujarnya. (MPI Cabang Doro, SUMBER: pekalonganmu.com)