Pengajian Ahad Pahing PCM Boyolali Diselingi Pengobatan Gratis, Warga Antusias

0
779

PWMJATENG.COM, BOYOLALI- Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Kota Boyolali menggelar Pengajian Rutin ahad Pahing dan Pengobatan Gratis dengan tema ”Harta Anak Milik Orang Tua”, Ahad (26/2/2017) di Masjid Banaran Boyolali. Acara diawali tausyiah dengan Pemateri Ustadz Al Furqon Hasbi,Lc,M.Ag. Wakil Direktur Mahad Abu Bakar Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Jamaah Pengajian Sedang Periksakan Kesehatan di Stand Pengobatan Gratis.

Wakil Direktur Mhad Abu Bakar UMS tersebut, mengatakan “Sesungguhnya anak kalian adalah karunia dari Allah, (Dia Allah) memberikan anak-anak perempuan kepada siapa yang dia kehendaki dan memberikan anak-anak lelaki kepada siapa yang dia kehendaki. QS Asy Syura/42:49. Mereka dan harta mereka adalah milik kalian jika kalian membutuhkan”. paparnya.

Dwi Astanto, pengurus PCM Boyolali, mengatakan pengajian rutin Ahad Pahing dan pengobatan gratis ini diikuti oleh warga Muhammadiyah Kecamatan Boyolali. Rencana ke depan pengajian rutin akan diselenggarakan sebulan dua kali,” paparnya.

Pengajian Rutin Ahad Pahing dan Pengobatan Gratis ini diikuti oleh 500-an warga Muhammadiyah Kecamatan Boyolali. (Joko Triyanto)