Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang Gelar Berbagai Kegiatan Gebyar Milad Ke-85

0
750
PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang, saat audiensi dengan Direktur RS.Roemani Muhamamdiyah Semarang (21/3/2017) untuk persiapan Gebyar Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-85

PWMJATENG.COM, Semarang – Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang tengah mengadakan konsolidasi dan koordinasi guna persiapan gebyar milad Pemuda Muhammadiyah yang akan dilaksanakan oleh Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang (15/4-14/5)

Adapun gebyar milad Pemuda Muhammadiyah nanti akan mengadakan berbagai kegiatan antara lain:

1. Pagelaran Wayang Kebangsaan, Sabtu 15/4/2017 di Mijen_Semarang

2. Bakti Sosial, sabtu 18/3/2017 di Komplek Pecinan Semarang

3. Fun Camp SAR 14-16/4/2017 di Wonolopo Mijen Semarang

4. Jalan Sehat, Ahad 14 Mei 2017, di Halaman Gubernuran Jl. Pahlawan Semarang.

Gebyar Milad mengambil tema “Dengan Basmalah, Bersama Kita Letupkan Pesona Dakwah Bersama Pemuda Muhammadiyah Untuk Kota Semarang Berkemajuan” .

Mustofa Dwi Sulistiyo selaku ketua panitia menyampaikan bahwa diharapkan warga Kota Semarang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiataan gebyar milad kali ini khususnya untuk warga Muhammadiyah, “kami mengharapkan Gebyar Milad Muhammadiyah ke-85 ini bisa diikuti oleh segenap masyarakat Kota Semarang” terangnya.

Sementara AM Jumai ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang menambahkan bahwa dengan kegiatan ini Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang ingin mengangkat syiar amal usaha Muhammadiyah (AUM) dan organisasi otonom (ortom) Muhammadiyah di kota Semarang.

Direncakanan dalam acara jalan sehat nanti akan menghadirkan ketua PP. Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar dan ustadz Yusuf Mansyur.

(MT/red)