Pemuda Muhammadiyah Harus Banyak Berperan, Bukan Baperan

0
377
Prosesi Pelantikan PCPM Kedungbanteng Oleh PDPM Kabupaten Tegal

PWPMJATENG.COM,KEDUNGBANTENG – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kedungbanteng Kabupaten Tegal resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan pada Sabtu, (9/11) bertempat di Halaman Balai Desa Kebandingan, Kecamatan Kedungbanteng. Turut hadir dalam pelantikan tersebut ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah selaligus sebagai pembicara dalam acara tabligh akbar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Tegal, Camat Kedungbanteng beserta jajarannya, Kepala Desa Kebandingan beserta perangkatnya serta seluruh warga Muhammadiyah Cabang Kedungbanteng.

Untung Priyatno selaku Plt Kepala Desa Kebandingan mengapresiasi atas langkah gerak Pemuda Muhammadiyah selama ini. “Kami sangat bangga dengan Pemuda Muhammadiyah Kedungbanteng yang selalu berkiprah di Masyarakat, terutama di Desa Kebandingan”. Paparnya. Kami berharap Pemuda Muhammadiyah bisa berperan lebih untuk bersam-sama dalam memajukan Desa Kebandingan, baik dalam pembangunan maupun dalam pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu Abdul Ghofar Ismail selaku Ketua PDPM Kabupaten Tegal mengatakan bahwa kami berharap Pemuda Muhammadiyah Kedungbanteng agar terus berkembang di desa-desa lain dengan cara membuktikan secara nyata kiprah Pemuda Muhammadiyah maka masyarakat InsyaAllah akan menerimanya dengan baik. “Maka jadilan Pemuda Muhammadiyah yang banyak berperan bukan baperan”. Kata Ghofar.

Ketua PDM Kabupaten Tegal H.Arief Azman berpesan kepada Pemuda Muhammadiyah Kedungbanteng agar selalu senantiasa istiqomah. “Jadilah Pemuda Muhammadiyah yang senantiasa istiqomah dalam berjuang dan membawa misi serta nilai-nilai kemajuan dan nilai dakwah terutama di Desa Kebandingan”. Paparnya. (Ranov)