Peletakan Batu Pertama gedung LKSA Muhammadiyah SAMSAH Kudus

0
249
kepala LKSA Muhammadiyah SAMSAH Kudus
peletakan batu pertama

PWMJATENG.COM, KUDUS – Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Muhammadiyah SAMSAH Kudus mengadakan acara peletakan batu pertama pembangunan/renovasi gedung LKSA Panti Asuhan Muhammadiyah SAMSAH Kudus. Ahad (30/08).

Acara yang berlangsung di halaman LKSA Muhammadiyah SAMSAH kudus tersebut dihadiri oleh Ketua PD Muhammadiyah Kudus Dr. H. Achmad Hilal Madjdi , M.Pd beserta jajarannya. PemKab Kudus yang diwakili H. Sutrimo, SH (KaBag Taspem), 3 anggota DPRD Kudus dari PAN H. Rochim Sutopo, ST., MT  ( Anggota Komisi B),  Budiyono, A. Md (Anggota Komisi C), Hj. Endang Kursistiyani, S. S. (Anggota Komisi D), Ortom Muhammadiyah Kudus Serta Jajaran pengurus dan pengasuh LKSA Muhammadiyah SAMSAH Kudus.

Peletakan batu pertama ini merupakan acara awal untuk memulai pembangunan/renovasi gedung serta menjadi salah satu usaha untuk memberikan kenyamanan bagi anak yatim-piatu dan dhu’afa LKSA Muhammadiyah SAMSAH Kudus Apabila gedung telah selesai dibangun.

Subagiyo selaku ketua panitia renovasi gedung mengatakan Renovasi ini sebagai salah satu usaha untuk memberikan kenyamanan kepada anak yatim piatu di panti asuhan Muhammadiyah Samsah Kudus dan Memberikan semangat untuk membuka ruang amal Sholeh kepada donatur.

Prinsip untuk memberikan ruang amal sholeh bagi siapa saja yang ingin ikut andil dalam pembangunan gedung ini juga menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat berbagi dan juga ikut peduli terhadap anak yatim dan dhu’afa.

Giyanto selaku ketua LKSA Muhammadiyah SAMSAH Kudus mengatakan Allah swt pasti akan membantu kami untuk menyelesaikan pembangunan gedung ini. Gedung tidak dihancurkan semua, tapi disulami biar lebih baik lagi Dan akan dijadikan gedung lantai dua.

Renovasi ini juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kemandirian anak asuh dan memberikan pendidikan terbaik supaya anak asuh mampu mencapai ke tingkat perguruan tinggi.

Dr. H. Achmad Hilal Madjdi, M.Pd selaku ketua PD Muhammadiyah Kudus Mengatakan Mari kita dukung juga pengembangan gedung dan pendidikan anak-anak sampai ke perguruan tinggi. Wakaf dimuhammadiyah sangat dinamis sehingga mampu memberikan dukungan kepada para donatur untuk lebih mudah dalam membantu anak yatim-piatu LKSA Muhammadiyah Samsah Kudus.

Mudah mudahan kepercayaan masyarakat makin bertambah untuk pengasuhan anak yatim-piatu di LKSA Muhammadiyas SAMSAH Kudus ini dan Semoga diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin.