Pelantikan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah

0
361

SEMARANG – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Tengah, Sabtu (21/4), menggelar pelantikan pimpinan periode 2013-2015 di Gedung Muhammadiyah Jawa Tengah, jl. Singosari Raya No. 33 Semarang. Jajaran pimpinan yang baru akan dinahkodai oleh Ketua Umum terpilih, Warseno, Sekretaris Umum Wahyu Imam Santoso, dan Bendahara Umum Teguh Anshori.
Ketua Umum Pimpinan Pusat IPM, Fida Afif, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya IPM saat ini selalu peka serta inisiatif menggelar diskusi-diskusi terkait isu-isu pendidikan hari ini. Selain itu masalah pelajar dan remaja yang masih jadi perhatian khusus IPM karena IPM sendiri merupakan basis dari pelajar dan remaja. Muhammadiyah sebagai induk organisasi pelajar tersebut pun tidak pernah berhenti memberikan support yang penuh terhadap IPM dalam rangka peningkatan kualitas pimpinan dan kader IPM.
Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Prof. Dr. Suparman Syukur, MA, dan segenap keluarga alumni PW IPM Jawa Tengah dari masa ke masa.
Kegiatan pelantikan tersebut dilanjutkan dengan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil), yang menghadirkan mantan Ketua Bidang Advokasi PW IPM Jawa Tengah Periode 2009-2011, Ahmad Fanani, sebagai fasilitator. (Fakhrudin/muhammadiyah.or.id)