Pelantikan Pimpinan Ranting Glesungrejo Dimeriahkan Kegiatan Tiga Hari Berturut-turut

0
999

PWMJATENG.COM, Wonogiri – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri melantik Pimpinan Ranting Muhammadiyah Glesungrejo Kecamatan Baturetno periode 2017-2021 Ahad, 23 Juli 2017. Sebuah acara yang diselengggarakan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Glesungrejo dihadiri selain dari pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri, juga dihadiri oleh Tafsir Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah.

Dalam agenda pelantikan ini ditunjuk Moh. Soleh dipilih menjadi Ketua Pimpinan Ranting Muhammdiyah Glesungrejo dengan 43 pengurus lainnya, Hastuti Mulyanigsih sebagai Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Glesungrejo dengan 15 pengurus lainnya. Titik Ariyani sebagai Ketua Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah Glesungrejo dengan 15 pengurus lainnya dan Fiqqi Maulana sebagai Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Glesungrejo dengan 5 pengurus lainnya.

“Dari keseluruhan yang dilantik semoga mampu mengembangkan dakwah Islam melalui Muhammadiyah dengan baik,” ungkap Tafsir. Sebagai Ketua Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Jawa tengah, Tafsir juga menyampaikan kajian dengan tema “Mengokohkan dakwah dalam bingkai ke Indonesiaan”. Tak lupa Tafsir mengucapkan terima kasih dan rasa kagumnya kepada Glesungrejo karena jamaah yang hadir sangat luarbiasa banyaknya.

Ada yang menarik atas terselenggaranya kegiatan ini. Acara pelantikan merupakan acara penutup dari serangkaian agenda meriah yang diselenggarakan oleh PRM Glesungrejo. Hal ini dibuktikan dengan pernyataan dari ketua panitia acara yaitu M. Solihin.

Beliau mengatakan bahwa “Selain agenda pelantikan, kami mengadakan beberapa kegiatan selama 3 hari dimulai hari Jumar hingga Ahad. Adapun agenda yang kami lakukan ialah Launching PRM dengan membagikan 40 paket sembako senilai Rp 150.000, aflah pentas seni, pawai taaruf marching band, wayang parogo, khitanan massal, festival anak soleh, jalan sehat, dan lomba memancing”. Ungkapnya. (Rd)