Pelantikan Majelis dan Lembaga PDM Sragen

0
373

Sragen – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sragen menyelenggarakan Pelantikan Anggota Majelis dan Lembaga PDM Kab. Sragen periode Muktamar ke – 46. Acara Pelantikan Anggota Majelis/Lembaga ini dilaksanakan Sabtu (7/5) pukul 13.00 WIB di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sragen.  Selain Pelantikan acara tersebut juga sebagai tasyakuran warga Muhammadiyah Sragen atas terpilih dan dilantiknya Agus Fathcur Rahman, SH, MH dan Daryanto, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sragen periode 2011 – 2016.
Pelantikan dan tasyakuran ini diselenggarakan untuk mengukuhkan secara resmi Anggota Majelis / Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Sragen periode Muktamar ke – 46. Menurut Wakil Sekretaris PDM Kab. Sragen, Irmawan Surat bahwa anggota Majelis/lembaga yang akan dilantik sebanyak 201 orang. Sementara undangan acara tersebut sebanyak 450 peserta yang terdiri dari Pengurus PDM, Anggota Majelis/Lembaga, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kab. Sragen, Ortom tingkat Daerah dan Koordinator Saksi ADA.
Hadir Bupati Sragen pada acara tersebut sekaligus memberi sambutan dan pengarahan. Sementara untuk inti Pembinaan disampaikan oleh Dr. H. Abdul Mukti, M.Ed, (Wakil Sekretaris PP Muhammadiyah). (Kontributor: Irmawan Surat/Editor: Fakhrudin)