Pelantikan IMM STIKES Muhammadiyah Kudus 2014-2015

0
344

KUDUS – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ar Rabbani STIKES Muhammadiyah Kudus telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2014/2015. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan DPD IMM Jawa Tengah, PC IMM Kudus, BEM STIKES Muhammadiyah Kudus, dan sejumlah tamu undangan delegasi mahasiswa prodi kebidanan dan keperawatan. Pelantikan tersebut mengambil tema “Pembaharuan Gerakan untuk Mewujudkan Akademisi Islam yang Akomodatif dan Transformatif”.
Dalam sambutannya IMMawan Fadli Robbi ketua PC IMM Kudus berpesan kepada PK IMM Ar Rabbani bahwa dalam berjuang di IMM diperlukan yang namanya kesederhanaan dalam merealisasikan program kerja. Karena kesederhanaan adalah teknologi terhebat.
IMMawati Umaenatul Itsna, demisioner IMM Ar Rabbani periode 2013/2014 juga berpesan, “Tetaplah bersemangat lillahi ta’ala kapan pun dan dimana pun, karena itu adalah salah satu kunci suksesnya individu dan organisasi. Ketika kita lillahi ta’ala, otomatis urusan kuliah, urusan organisasi, terasa ringan, tidak ada beban.” ujarnya dalam sambutan terakhir sebagai Ketua Umum komisariat. “Saya berharap untuk kepengurusan IMM Ar Rabbani periode 2014/2015 berfastabiqul khoirot dalam mewujudkan kader dan akademisi Islam yang menjunjung tinggi intelektualitas, religiusitas dan humanitas yang bergerak secara transformatif sebagai pelopor dalam kehidupan berakhlakul karimah serta sesuai dengan tujuan Muhammadiyah,” kata IMMawan Syaiful Abidin dalam sambutan perdananya sebagai Ketua Umum dalam acara tersebut. (Hasa/Fakhrudin/stikesmuhkudus.ac.id)