PDPM Kabupaten Tegal Gelar Rapimda

0
614

PWMJATENG.COM, TEGAL – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal adakan rapat pimpinan Daerah (Rapimda) pada 11/05/2017.bertempat di kompleks rumah makan pring sewu kramat kab Tegal.dihadiri PDM,PDA, PD NA, PD IPM, HW, KOKAM, Pimda Tapak Suci Kab Tegal dan ketua KPUD Kab Tegal, ketua DPD PAN.

Pada redaksi Heri susanto selaku ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab Tegal menjelaskan,” Rapimda adalah forum tertinggi setelah Musyawarah Daerah (Musyda) rapimda ini di ikuti oleh pcpm se kab Tegal. selain itu juga sebagai efaluasi kegiatan PDPM kab Tegal selama 1 tahun yaitu program kerja yang sudah terealisasikan. Dengan komunikasi dan kordinasi pimpinan Daerah pemuda Muhammadiyah kami perkuat untuk mensukseskan program kerja sesuai dengan kesepakatan. Kami mengharap pemuda muhammadiyah bisa memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin, ” ungkap Heri susanto.

Sementara menurut PDM Kab Tegal.. Nurohman.selaku sekertaris PDM Kab Tegal.” Mengucapkan selamat dan sukses Rapimda PDPM Kab Tegal. pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal.. mengharap gerakkan pemuda Muhammadiyah harus bisa mengawal pilkada.pemuda muhammadiyah harus siap berperan di masyarakat

yang sebentar lagi akan di laksanakan Pilkada

Strategis pemuda Muhammadiyah turut andil dan berperan yang baik dalam berpolitik. Muhammadiyah berperan untuk mendukung para pemuda muhammadiyah untuk berpolitik yang baik serta sebagai organisasi Muhammadiyah Netral,” ungkapnya. (Hendra Apriyadi)