PD Pemuda Muhammadiyah Wonogiri Bentuk Satgas Anti-Money Politics

0
570
Sebanyak 15 personel calon anggota Satgas Anti Money Politic Pemuda Muhammadiyah resmi dilantik oleh Heri wanto ketua umum PDPM Wonogiri, Jumat (18/11/2016) di Aula PAYM Wonogiri.

PWMJATENG.COM, WONOGIRI – Sebanyak 15 personel calon anggota Satgas Anti Money Politic Pemuda Muhammadiyah resmi dilantik oleh Heri wanto ketua umum PDPM Wonogiri, Jumat (18/11/2016) di Aula PAYM Wonogiri.

Menurut Heri, dibentuknya Satgas tersebut berkaitan dengan akan diselenggarakannya Pilkades serentak di 15 desa di Kabupaten Wonogiri.

“ Tujuan dibentuknya satgas anti Money politic untuk mendidik dan melatih pemuda terutama kader pemuda Muhammadiyah memiliki kepekaan terhadap kegiatan politik di daerahnya masing-masing,” tegasnya.

Adanya Satgas tersebut merupakan inisiatif dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Wonogiri sebagai dasar kepedulian pemuda terhadap pendidikan politik.

“Pemuda Muhammadiyah sebagai kader muda yang merupakan agen perubahan harus memahami pendidikan politik yang sehat dan cerdas,” jelasnya. (arif nugroho)