PCPM Kota Wonosobo Adakan Workshop IT

0
546

PWMJATENG.COM, WONOSOBO – Dalam rangka membangun kekuatan kaum muda Muhammadiyah di bidang social media AMM (Angkatan muda Muhammadiyah) wonosobo mengadakan pelatihan ITE atau CYBER ARMY di gedung dakwah PCPM wonosobo pada hari ahad tanggal 27 november 2016.

Pelatihan ini di pandu oleh Ustadz Nashrulloh dari kebumen dan di hadiri oleh PDPM dan perwakilan PCPM se kabupaten wonosobo.

Beliau mengatakan bahwa tujuan CYBER ARMY untuk mendominasi sosial media agar bisa memberikan pencerahan yang baik untuk masyarakat dengan cara menyajikan berita berupa FAKTA guna mengcounter berita-berita FITNAH yang di hembuskan oleh media mainstream yang dikuasai orang-orang kafir di tengah masyarakat kaum muslimin.

Pelatihan ini sangat istimewa dimana beliau memberikan arahan-arahan, rambu-rambu UU ITE, tehnik serta strategi-strategi jitu untuk menghadapi perang media sosial saat ini di tengah-tengah gelombang penyimpangan informasi yang menyesatkan masyarakat.

” Mari kita rapatkan barisan satukan tekad berjuang di jalan Alloh SWT, Melalui media informasi kita tegakkan sandi-sandi kebenaran di tengah-tengah masyarakat, agar tidak terkecoh oleh isu dan opini yang di sebarkan oleh orang-orang yang memusuhi agama Alloh,” kata Eko selaku PCPM Kota Wonosobo memberikan semangat di sesi akhir acara. ( Yohani, MPI