PCM Solo Utara Mengawali Pengajian Syiar Muktamar ke-48

0
92
DR Anshori memberikan hadiah kepada qori yang membaca Al Quran saat pembukaan

PWMJATENG.COM, Surakarta -Ahad tanggal 12 Januari 2020, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Solo Utara ketempatan untuk pengajian panitia syiar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 . Kegiatan ini dihadiri oleh segenap Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah se cabang Solo Utara, kemudian dari PDM dan juga dari PCM-PCM yang lain di Kota Surakarta, serta dari amal usaha Muhammadiyah yang ada di Solo Utara.

Sambutan ketua panitia syiar Muktamar PDM Surakarta

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan untuk selanjutnya untuk cabang-cabang yang lain bisa mengadakan lebih meriah lagi, lebih menyemangati lagi untuk menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyah 48 bulan Juli tanggal 1 sampai dengan 5 yang akan datang,” ungkap Azahari ketua PCM Solo Utara.

Ketua Panitia Syiar Muktamar PDM Surakarta, Ahmad Sukidi mengapresiasi kegiatan ini, karena sudah mengawali dari kegiatan agenda program yang disusun oleh panitia PDM kota Surakarta untuk kegiatan sukses syiar Muktamar. “Ini menjadi langkah awal untuk kegiatan yang lain,” ungkap Sukidi.

sambutan ketua PCM Solo Utara , Azhari,SS

Menurut dia kegiatan ini akan terus bergilir di PCM-PCM di kota Surakarta. “Ada 7 PCM nanti akan dapat giliran semua untuk mengadakan pengajian dalam rangka untuk sukses syiar atau menyemarakkan syiar Muktamar yang ke 48 yang akan datang.

Kegiatan ini diisi oleh ketua MPK PP Muhammadiyah, DR Ari Anshori. Dan di sela-sela pengajian ada kuis yang diberikan Ari Anshori, yang mana yang bisa menjawab kuis atau pertanyaan akan mendapat hadiah dari DR Ari Anshori. (*)