PCM Margasari Segera Miliki Gedung Dakwah Muhammadiyah

0
1023

PWMJATENG.COM, Margasari -Pimpinan Cabang Muhammadiyah Margasari Kab Tegal Jateng  akan segera memiliki Gedung Dakwah Muhammadiyah yang Megah . Targetkan akhir tahun 2017 segera di Launching ungkap ketua  PCM Margasari.

Pada redaksi saat ditemui pada acara pengajian Hari Bermuhammadiyah pada 29 Juli 2017 Bertempat di halaman SMA Muhammadiyah Margasari

Dihadiri oleh PRPM, PR IPM PRA dan PRM se kecamatan margasari dan PCM PCNA, PCPM, PC IPM serta pimpinan amal usaha Muhammadiyah  Margasari. SMP/SMA/SMK  Muhammadiyah Margasari kab Tegal Jawa Tengah.

Kegiatan pengajian hari bermuhammadiyah Pimpinan cabang Margasari kab Tegal sebagai gerakkan dakwah Bermuhammadiyah.

Ketua panitia pengajian HBM dan selaku PCM Margasari  widodo S,Ag, mengatakan, semangat Bermuhammadiyah di PCM Margasari terus bergerak dan  saat ini Amal usaha Muhammadiyah di dibidang pendidikan  dari Paud sd SMA   PCM Margasari memiliki  22 lembaga pendidikan.

SMA Muhammadiyah Margasari mengalami kenaikan dalam hal kualitas untuk menyiapkan kader kader Muhammadiyah yang berkemajuan.

Gerakan Dakwah berkemajuan  PCM Margasari tertinggi untuk pendapatan Lazismu tingkat kab Tegal.

Serta ada 57 tanah wakaf yang akan di produktifkan .Maka dari itu perlu adanya Gedung Dakwah dan kantor PCM Margasari yang akan berdiri megah dan kokoh dekat dengan jalan raya yang strategis.

Pihak panitia mengajak bersama-sama untuk bergotong royong untuk membangun Gedung Dakwah Muhammadiyah Margasari yang di targetkan akhir tahun 2017 bisa di resmikan Gedung Dakwah Muhammadiyah Margasari

Menjelaskan saat ini PCM Margasari sedang  membangun Gedung Dakwah Muhammadiyah Margasri  yang sedang dibangun 2 lantai yang membutuhkan dana yang cukup besar , ungkap Widodo selaku ketua panitia sekaligus PCM Margasari.

Rojikhi selaku tokoh Muhammadiyab menjelaskan mari berjuang di Muhammadiyah dengan ikhlas

Untuk memproduktifkan bangunan untuk kegiatan Dakwah Muhammadiyah. PCM Margasari Segera bangun gedung Dakwah 2 lantai diperkirakan membutuhkan dana 350 juta.

Rojikhi selaku Tokoh Muhammadiyah Margasari  mengajak berlomba lomba dalam kebaikan secara terbuka dihadapan para jamaah Muhammadiyah se kecamatan margasari. Terkumpul   67 juta dalam waktu 10 menit. dan 45 kantong sak  semen.” Ungkap Rojikhi selaku Tokoh Muhammadiyah Margasari. (Hendra Apriyadi)