PC IMM Blora Periode 2017-2018 Dilantik

0
595

PWMJATENG.COM, BLORA – Bertempat d Gedung Dakwah Muhammadiyah Blora, sore ini diadakan pelantikan pengurus PC IMM Kabupaten blora periode 2017-2018, Sabtu (28/1/2017). Pada acara pelantikan kali ini panitia pelaksanaan pelantikan mengambil tema “Kesederhanaan dalam kepemimpinan : Mencerahkan generasi Muda dengan Meneladani Pejuang Kemerdekaan”.

Dalam sambutannya, Siti Nurantika Ambarsari, menyampaikan, sebagai generasi muda, kita harus mampu meneladani para pemimpin terdahulu yang berjuang untuk kepentingan ummat daripada kepentingan pribadi. Itu adalah semangat yang di contohkan oleh Muhammadiyah.

Acara ini dihadiri juga oleh ketua DPD IMM Jawa Tengah, Abdul Wahid. “ Kondisi negara saat ini membutuhkan semangat untuk saling tolong – menolong, terutama kepada kaum mutakafin. Karena saat ini mereka belum memperoleh hak-hak yang seharusnya mereka dapatkan”. Beliau juga berpesan “ sebagai kader IMM , kita harus saling bersinergi dan bersilaturahmi untuk menjaga kekompakan dalam berorganisasi”.

Sebagai ketua Umum PC IMM Kabupaten Blora yang terpilih,Tatang Arif Fahrudin berpesan pada para pengurus baru agar mampu berkontribusi pada organisasi sesuai dengan bidang masing-masing. (AA)