Novel Ayat-Ayat Cinta Akan Dibedah di Universitas Muhammadiyah Purworejo

0
602

PWMJATENG.COM, PURWOREJO – Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif, Panitia Kegiatan Ramadhan Universitas Muhammadiyah Purworejo mengundang penulis Novel Best Seller Ayat-Ayat Cinta Habiburrahman El Shirazy untuk membedah novelnya tersebut di hadapan peserta yang ditargetkan akan dihadiri oleh siswa SMA/MA/SMK, mahasiswa dan umum. Adapun agenda ini direncanakan akan digelar pada 4 Juni 2017 M atau 9 Ramadhan 1438 H pukul 08.00-11.30.

Dengan mengambil lokasi di Masjid Universitas Muhammadiyah Purworejo diharapkan agenda ini selain merupakan syiar bulan Ramadhan juga dalam rangka mensosialisasikan keberadaan kampus terbesar di Kabupaten Purworejo ini. Yang mana diikhtiarkan menjadi wahana keilmuan dan akhlaqul karimah. “Harapannya dengan bedah buku tersebut menjadi pencerah bagi generasi muda terkhusus di Kabupaten Purworejo dan sekitarnya,”ungkap Nur Ngazizah, S.Si.,M.Pd. perwakilan panitia.

Rangkaian kegiatan Ramadhan selain bedah buku ini juga diselenggarakan runtutan agenda yakni sholat tarawih setiap malamnya, tadarus Al Quran, Kajian menjelang berbuka puasa, Sajian Buka Bersama setiap harinya, Malam Nuzulul Quran dan i`tikaf. (AKHMAD MUSDANI)