Naufal Arrasyid Sabet Juara 1 dalam kejurnas Anggar Student Fencing Open II 2017

0
609

PWMJATENG.COM, BOYOLALI – Naufal Arrasyid Siswa SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali berhasil Menyabet Juara 1  dalam kejuaraan Nasional Anggar Student Fencing open II 2017yang di gelar di Batang. 23-24/4/2017. Naufal panggilan akrabnya itu sangat senang dan banyak beryukur. “Alhamdulillah, saya sangat senang dan bersyukur, kemenangan ini berkat doa orang tua, dukungan temen-temen dan bimbingan Ustadz dan stadzah SMP Muhammadiyah  semua,”paparnya.

Eka Purwatiningsih kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali memberi selamat, ikut bergembira dan menyampaikan, “saya ikut berbangga dengan prestasi yang diraih ananda Naufal Arrasyid dalam lomba Anggar kelas Floret dan saya ucapkan selamat. Prestasi ini juga telah ikut mengharumkan nama SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali  dan Jawa Tengah.”. paparnya.

Kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali juga mengatakan akan mendorong dan memfasilitasi penuh siswa untuk mengembangkan minat bakatnya dan juga berharap Sekolahnya selalu juara baik regional, nasional dan internasional dalam perlombaan selanjutnya.

“Kami Ustadz-ustadzah yang disini mendorong dan memfasilitasi penuh bagi siswa-siswi untuk mengembangkan minat bakatnya dalam segala ajang perlombaan. Khusus untuk anggar kelas floret tidak berhenti di sini saja, namun pada kejuaraan selanjutnya dan di tingkat Internasional nanti Naufal Arrasyid siswa kebanggaan SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali selalu menjadi juara.” harap Eka Purwatiningsih.

Sementara itu Pj Bupati Batang SiswoLaksono dalam sambutannya mengatakan,“Saya merasa bangga dan berharap dari kejuaraan yang di ikuti oleh ikatan anggar seluruh Indonesia ini, mampu tercipta pola pembinaan olahraga yang berkesinambungan sehingga mampu berprestasi di tingkat internasional,”katanya.  (kontributor : Joko Triyanto/Majelis Pustaka dan Informasi PDM Boyolali)