Muhammadiyah Tegal dan BJS Berkomitmen Untuk Mengembangkan Amal Usaha Muhammadiyah

0
571

PWMJATENG.COM, TEGAL – Pembukaan kantor baru Bank Jateng syariah Tegal pada 10 Juni 2017 bertempat di Hotel Karlita Kota Tegal.Acara tersebut dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah selaku dewan pengawas BJS, Pejabat Pemerintahan Kota Tegal, para tokoh ormas dan Wakil Bupati Kab Tegal. Dalam kesempatan tersebut Hanawijaya selaku pimpinan BJS mengatakan

Sangat mengapresiasi atas kepercayaan Muhammadiyah Kab Tegal bekerjasama dengan Bank Jateng Syariah.

Menurutnya Muhammadiyah sebagai organisasi terbesar di Indonesia yang memiliki Amal Usaha Muhammadiyah di sektor kesehatan, Pendidikan, Ekonomi dan sosial yang saat ini terus berkomitmen untuk mengembangkan dan membangun Amal Usaha Muhammadiyah.

“Saya berharap kerjasama ini bisa dijadikan penguatan dan saling bersinergi untuk mengembangkan Amal Usaha Muhammadiyah di Kab Tegal.”

Sedangkan pada redaksi, Arief Azman Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal menjelaskan.

Alkhamdulillah Bank Jateng syariah telah menjalin kerjasama bersama muhammadiyah kab Tegal dengan diawali penandatanganan MoU.

Salah satu tujuan adalah sebagai komitmen Muhammadiyah untuk bermuamalah dalam lembaga keuangan dengan sistem syariah sehingga keberadaan BJS Tegal akan menjadi mitra persyarikatan Muhammadiyah dalam mengembangkan Amal Usaha Muhammadiyah di lingkungan Kabupaten Tegal.

Saat ini dalam hal pengembangan RSI PKU Muhammadiyah Tegal telah melakukan pembiayaan dalam pembangunan Gedung Baru senilai 62 Milyar.ungkap ketua PDM Kab Tegal (Hendra Apriyadi)